Cara Merawat Risleting Tas | tas terbaru | tas rajut | tas kulit | tas wanita murah

 

harga tas, tas wanita, model tas, tas online, tas grosir, tas murah, tas bagus, tas wanita murah, tas kerajinan, tas unik, tas wanita online, reseller tas, tas dan dompet, dompet wanita, dompet serbaguna, toko tas wanita, grosir tas wanita, dropship tas, tas handmade, tas rajut jolahandmade.wordpress.comSejak resleting menggantikan posisi kancing maka sudah tidak aneh lagi bahwa setiap tas wanita, dompet branded,  tas pesta dan tas selempang terdapat resleting, bahkan 1 tas wanita bisa memiliki lebih dari 1 resleting.

Fungsi resleting pada setiap tas  mempunyai peranan penting karena berfungsi untuk membuka dan menutup tas. Karena sifatnya yang buka tutup tentunya ada bagian yang bergerak dan bergesekan sehingga rawan terhadap kerusakan,  agar resleting berumur panjang, berikut tips cara merawat resleting :

  • Jangan dipaksa jika macet
  • Resleting macet biasanya karena ada kain atau benang yang terjepit, sehingga jepitan antara giginya terhalang, jika demikian buka kembali resleting, rapihkan atau lepaskan kain atau benang yang menghalangi atau terjepit.

Macet juga  bisa terjadi karena kepala resleting atau resletingnya tidak lurus, ini jika dipaksa akan patah, akibatnya jika dipaksa kepala resleting akan patah.

Jika itu terjadi (kepala resleting patah) pegangannya dibuang, Karena dikepala resleting tersebut ada logo merknya, sehingga waktu perbaikan kepala resleting ini bisa dipakai kembali.

  • Beri pelicin setiap 2 Minggu

Agar resleting awet, maka secara rutin minimal 2 minggu sekali di olesi body lotion atau hand body tujuannya sebagai pelumas, agar pergerakan resleting lancar dan  gigi-gigi resleting tidak cepat aus/rusak.

Penggunaan body lotion ini jangan terlalu banyak karena akan mengotori  tas atau dompet, yang terpenting asal basah saja.

 

Mulai Sekarang… Rawatlah Resleting Tas Kesayangan Anda, Resleting Macet..?! jangan sesekali memaksa..! karna akan mengakibatkan keruskan resleting Tas kesayangan Anda

Advertisements
This entry was posted in artikel and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.